Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

eva Official Writer
17347

Wanita Polandia, Ania Lisewska (21) memutuskan untuk keliling dunia dan berencana melakukan hubungan intim (seks) dengan 100,000 pria dari seluruh dunia, seperti yang dikutip dari laman pribadi Facebooknya.

“Saya menginginkan pria dari Polandia, Eropa dan seluruh dunia,” kata Lisewska. “Saya suka berhubungan intim, bersenang-senang, dan pria,” tambahnya.

Lisewska menambahkan bahwa dia ingin dikenal oleh Guiness World Records. Lisewska kini memiliki 11,000 viewers yang menyukai laman pribadi Facebooknya,. Tercatat hingga sekarang, dirinya sudah berhubungan intim dengan hampir 300 pria sejak bulan lalu di daerah tinggalnya, Warsawa, dan sekitar Meksiko.

Banyak pihak yang menduga, apa yang dilakukan Lisewska bertujuan untuk mendapatkan suatu pengakuan. Jika Lisewska tidur dengan 100,000 pria dan itu hanya dilakukan selama 1 minggu sekali, maka untuk mencapai targetnya akan diperlukan waktu lebih dari 20 tahun. Saat kabar berita ini tercuat di beberapa media nasional di Polandia, Lisewska menolak untuk meresponi permintaan media manapun.

Langkah yang diambil Lisewska memang terbilang aneh apalagi jika dikarenakan untuk mendapatkan pengakuan, dia harus menggunakan tubuhnya. Ada banyak hal positif yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan suatu pengakuan selain tubuh kita. Tubuh kita itu sangat berharga dan kita adalah bait Tuhan. Oleh karena itu, pergunakanlah tubuh kita untuk kemuliaan Tuhan.

Baca juga:

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Pemda DKI Sambut Baik Seminar Kanker Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

Puluhan Gereja Di Mesir Dibakar, Dua Guru Dilecehkan

Google Anjlok Selama 5 Menit, Traffic Internet Dunia Jatuh

Karena Cantik, Wanita ini Dilarang Menjadi Anggota Parlemen Iran

Sumber : huffington/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami