Puasa, Timnas basket Pelatnas Tetap Latihan Seperti Biasa

Puasa, Timnas basket Pelatnas Tetap Latihan Seperti Biasa

Budhi Marpaung Official Writer
2566

Meski sejumlah pemain tim nasional basket pemusatan pelatihan nasional (pelatnas) ada yang menjalankan ibadah puasa, tetapi dipastikan latihan selama Ramadan akan berjalan seperti biasa.

"Mungkin nanti waktunya sedikit dikurangi. Tetapi materi latihan, semuanya normal seperti biasa," demikian ungkap salah satu atlet pelatnas, Christian Ronaldo Sitepu.

Menurut pria yang sehari-harinya dipanggil Dodo itu perkembangan timnas sekarang semakin bagus. Pasalnya, terdapat banyak pemain muda dengan usia yang tidak terpaut jauh sehingga masing-masing pemain cepat saling beradaptasi.

Oleh sebabnya, ia yakin target medali perunggu di SEA Games Myanmar 2013 yang dibebankan oleh pengurus organisasi basket di Indonesia (PB Perbasi) dapat mereka wujudkan.

Christian Ronaldo Sitepu sendiri merupakan satu dari dua pemain senior yang terpilih dalam skuad basket pelatnas SEA Games Myanmar 2013. Selain dirinya, pelatih Tjetjep Firmansyah juga memasukkan Xaverius Prawiro (Aspac) sebagai salah seorang punggawa timnas yang dibawa Desember mendatang.

 

Baca juga : 

Bali, Tuan Rumah Babak Penyisihan Bola Basket Jalanan Indonesia

Tinggalkan Rasa Sakit Anda di Pasir 

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : antaranews.com, yahoo / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami