Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

eva Official Writer
59231

Don Houston, 62, seorang pria asal Oklahoma yang sempat dikabarkan meninggal beberapa saat mengklaim dirinya bertemu malaikat dan Tuhan.

Pasalnya, beberapa hari sebelum Natal tahun lalu, Don Houston sempat tidak sadar akibat masalah jantung yang dideritanya dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Oklahoma City. Selama dirinya tidak sadar, dirinya mengaku diajak Tuhan ke surga. “Semuanya putih dan begitu  damai. Ini tidak seperti mimpi, begitu nyata. Para malaikat ada disana, dan Tuhan berbicara padaku,” akunya.

“Seorang malaikat menunjukkan dua pintu padaku dan salah satu pintu itu dikawal dan disebut pintu kesempatan kedua,” tambahnya.

“Malaikat tersebut berkata, ‘Don, ikut aku. Kami masuk melewati pintu itu dan pada saat kami masuk, tiba-tiba saya mendengar, Don, Tn Houston,” Mereka adalah para dokter dan perawat,” kata Don.

Don mengatakan kepada KFOR bahwa dirinya tidak pernah mengira disaat dirinya sedang tidur, dia meninggal. Istrinya, Rita mengatakan ketika Don tidak sadarkan diri, dia segera menelepon 911 dan melakukan instruksi seperti yang dikatakan operator sebelum ambulance datang. “Dokter sempat mengatakan tak ada respon dengan jantungnya,” katanya. “Kami semua berdoa dan berdoa dan Tuhan mendengar doa kami,” ujarnya. Don mengaku lewat kejadian tersebut, dia terinspirasi untuk mengatakan kepada siapapun bahwa ada kehidupan setelah kematian. “Saya tahu sekarang faktanya, ada sesuatu di luar sana dan anda tidak sendiri,” katanya.

Surga memang ada dan itu nyata. Melalui kejadian yang dialami Don, Tuhan ingin menunjukkan bahwa keberadaan-Nya memang ada dan menunjukkan kemana tujuan akhir hidup kita. Bila kita hidup benar di hadapan-Nya, kita akan ke surga, namun bila tidak, sebaliknya. Jadi, sudahkah Anda renungkan akan kemanakah Anda nantinya?

Baca juga:

Bocah 5 Tahun Tembak Mati Adiknya di Kentucky

Trust and Receive the Blessing

Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

Gadis, 14, Dipaksa Hamil dengan Donor Sperma yang Dibeli Ibunya

Balita Usia 3 Tahun ini Tembak Leher Saudaranya

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata Di Papua Nugini

 

Sumber : dailymail / Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami