Pulang Ke Surga
Kalangan Sendiri

Pulang Ke Surga

daniel.tanamal Official Writer
      9068
Show English Version

Ibrani 10:34

“Sebab kamu tahu, bahwa kamu memiliki harta yang lebih baik dan yang lebih menetap sifatnya."

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 95; Lukas 7; Yosua 1-2

Rasul Paulus punya pengharapan dan keyakinan yang luar biasa mengenai masa depan para pengikut Kristus. Dalam I Korintus 15:19, Paulus berkata “Jikalau kita hanya dalam hidup ini saja menaruh pengharapan pada Kristus, maka kita adalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia.”

Artinya, Paulus ingin memberitahu bahwa ada pemikiran jika tidak ada kehidupan setelah kematian, tidak ada surga, tidak ada janji akan dunia yang lebih baik, maka hidup menjadi kosong, tak berpengharapan, tanpa arti atau tujuan. Namun, dia menegaskan bahwa hidup ini tidak demikian! Karena depan terdapat Surga, dan suatu hari “kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan” (I Tesalonika 4:17).

Suatu hari nanti kita akan pulang ke rumah di mana terdapat kebahagiaan, sukacita, dan kedamaian. Betapa hambarnya hidup kita jika kita tidak memiliki pengharapan ini. Mengetahui bahwa surga itu nyata akan membawa perbedaan dalam cara kita hidup. Kita tidak akan terikat dengan perkara-perkara di dunia ini. kita akan berkata bersama Paulus, “Aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan” (Filipi 4:11).

Hal penting yang harus kita renungkan secara bersama-sama adalah, setiap hari Anda bertemu dengan orang yang tidak mengenal Kristus. Maukah Anda menceritakan Kristus kepada mereka?

Surga adalah tempat tinggal kedua yang disediakan Tuhan Yesus bagi orang-orang beriman setelah meninggalkan dunia ini.

 

Baca Juga Artikel Lain :

Kehilangan Mata Membuat Hidup Pria Ini Diubahkan

Polisi Menggonggong, Perampok pun Menyerah

Paus Fransiskus Serukan Damai Untuk Timur Tengah

Uskup Agung Semarang Prihatin Terhadap Intoleransi

Puluhan Pendeta Minta Bupati Bekasi Bertanggungjawab

Umat Muslim Di Sulut Kawal Ibadah Jumat Agung

 

 

 


Ikuti Kami