Share this article :

Seruan Balas Dendam Untuk Penganiayaan Kristen Nigeria

 Mon April 15th, 2013
 4104

Artikel ini ditulis oleh :

daniel.tanamal

Official Writer
 

Seruan Balas Dendam Untuk Penganiayaan Kristen Nigeria Sumber : Jawaban.com

Sebuah kelompok yang bernama The Movement for Emancipation of Niger Delta (MEND) menyerukan akan melakukan aksi balas dendam terhadap kelompok ekstrimis Boko Haram yang sejak lama melakukan penganiayaan terhadap umat Kristen terutama di Nigeria Utara.

Dirilis Nigeria Tribune, Senin (15/4), MEND merencanakan akan melakukan serangan terhadap masjid, lembaga-lembaga Muslim dan beberapa ulama yang dianggap ikut menebarkan kebencian terhadap umat Kristen disana. "Atas nama penduduk Kristen yang malang di Nigeria, perang salib akan dilancarkan untuk menyelamatkan umat Kristen di Nigeria dari penindasan," begitu bunyi seruan MEND yang menamai seruan itu sebagai "Operasi Barbarosa".

MEND sendiri menyatakan akan melakukan serangan pada 31 Mei mendatang dan hal tersebut akan dihentikan jika para pemimpin Kristen, Henry Okah turun untuk menyelesaikan masalah dan jika Boko Haram menjamin bahwa permusuhan terhadap umat Kristen berakhir.

Seruan MEND sendiri dikecam oleh militer Nigeria Join Task Force yang mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah tidak beraktifitas lagi. "Meskipun mereka ingin membela umat Kristen, namun MEND saat ini sudah tidak ada lagi dan hanya sebuah kelompok yang tidak melakukan apapun untuk perdamaian di Nigeria," ujar juru bicara Letnan Kolonel Onyema Nwachukwa.

Pembalasan melalui jalan perang dan kekerasan tidak akan menyelesaikan apapun. Baik di Nigeria ataupun negara manapun akan selalu tumbuh setiap kelompok yang berniat menyelesaikan masalah namun dengan cara yang sebetulnya menambah masalah baru. Setiap aniaya yang kita terima, haruslah kita balas dengan mengampuni dan menyerukan kepada penganiaya untuk bertobat. Karena banyak dari para penganiaya yang belum tahu jalan keselamatan dan kabar baik dari Yesus Kristus.

 

 


Sumber : UPI.Com - daniel tanamal

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..

Jimmy Sumampouw 17 July 2017 - 05:02:06
Teman-teman tolong bantu saya dalam doa dimana tan... more..

Tiarma 16 July 2017 - 22:38:02
Mohon dukungan doa agar saya bisa mendapatkan peke... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Sudah bukan rahasia lagi artis-artis cantik yang punya kebiasaan posting foto-foto selfie di media s...