Kementerian BUMN Tak Permasalahkan Laporan Trio Macan ke Seskab

Nasional / 30 December 2013

Kalangan Sendiri

Kementerian BUMN Tak Permasalahkan Laporan Trio Macan ke Seskab

Budhi Marpaung Official Writer
4644

Walau merasa heran, Kementerian BUMN tidak mempermasalahkan tindakan pelaporan admin akun twitter @TrioMacan2000 yang diwakilkan para kuasa hukumnya kepada Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam, Senin (30/12) pagi tadi.

Untuk diketahui, empat kuasa hukum Trio Macan hari ini menyerahkan secara langsung laporan tertulis beserta data dan fakta menyangkut dugaan korupsi yang melibatkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kepada Dipo Alam.

Adapun kasus korupsi yang disebut-sebut melibatkan Dahlan Iskan antara lain dugaan korupsi di Perusahaan Listrik Negara (PLN), dugaan korupsi dan penggelapan jabatan di bencana alam, dan PLTU di Embalu Kalimantan Timur.

"Itu hak mereka. Pak Dahlan ini kan semakin bersinar. Jadi ada upaya untuk menjatuhkan beliau. Kami maklum," ujar Faisal Halimi, Kepala Humas Kementerian BUMN seperti dilansir liputan6.com.

Terkait belum adanya respon dari Dahlan Iskan, Faisal mengaku sang menteri saat ini sedang mengikuti sidang kabinet di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Ada Pak Presiden, Wapres dan sejumlah menteri seperti Menko Perekonomian, Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menko Kesra dan Menteri Pertahanan," ungkapnya.

Terlepas adanya laporan kasus korupsi yang melibatkan Dahlan Iskan, pihak berotoritas seharusnya segera bergerak mengungkap kebenaran yang ada. Selain agar tidak terus menyandera pejabat yang dilaporkan, hal ini perlu ditunjukkan supaya  citra pemerintah di mata rakyat juga tidak hancur.

 

Sumber :

Ical Mohon Doa Restu Trio Macan

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : liputan6.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami