Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus Gelar Bazaar Murah Di Jakarta

Nasional / 28 December 2013

Kalangan Sendiri

Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus Gelar Bazaar Murah Di Jakarta

daniel.tanamal Official Writer
3769

Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus (PPTY) mengadakan bakti sosial dengan bentuk bazaar murah dan fasilitas cek gula darah gratis bagi warga kurang mampu di RW 003 Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2013).

“Bantuan ini kami berikan kepada warga kurang mampu di lingkup RW 03 juga para perangkat RW yang bertugas melayani di bidang medis dan lansia. inilah visi kami dari PPTY yaitu dengan mengasihi Tuhan dan juga mengasihi sesama,” ungkap ketua PPTY, Immanuel De Fretes.

Dalam bazaar murah itu, PPTY memberikan bantuan 1.000 paket barang kebutuhan sehari-hari senilai Rp. 80.000 yaitu seperti minyak goreng, gula, terigu, saos, sirup, mie instan, dan sebagainya. Paket bantuan ini dapat dimiliki hanya dengan membayar Rp. 50.000 saja.

Ketua RW 03, Abdul Karim menyatakan rasa terima kasihnya atas baksos dari PPTY ini dan berharap acara serupa dapat dilaksanakan lagi di kemudian hari. “Saya sangat menyambut baik. Karena ini sifatnya membantu warga. Selama ini belum pernah ada bazzar serupa seperti ini,” katanya.

Dalam baksos ini PPTY menurunkan 70 personilnya untuk terlaksananya acara. PPTY menyatakan bahwa baksos ini hanyalah salah satu dari banyak wujud nyata kepedulian terhadap sesama yang dapat dilakukan. Kedepannya mereka akan melaksanakan kegiatan di bidang seni budaya, rohani, pendidikan dan juga kepemudaan.

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami