3 Pemain Timnas U-19 ini Rela Tidak Rayakan Natal Bersama Keluarga

Nasional / 28 December 2013

Kalangan Sendiri

3 Pemain Timnas U-19 ini Rela Tidak Rayakan Natal Bersama Keluarga

Budhi Marpaung Official Writer
6233

Hari Natal pada umumnya adalah waktu bagi setiap umat Kristiani untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, tiga pemain yang kini sedang mengikuti seleksi tim nasional U-19 yakni Yabes Roni, Paulo Sitanggang, dan Maldini Pali di Batu, Malang, Jawa Timur merelakan diri untuk tidak berada bersama-sama dengan orang-orang terkasih mereka di hari tersebut.

Menurut keterangan Yabes kepada wartawan JPNN, Kamis (26/12), ia dan kedua rekannya yang Kristen memang tidak mendapat libur natal.  

"Saya dan keluarga saya pun paham. Ini bagian dari perjuangan saya demi bangsa dan negara," ungkap Yabes, Kamis (26/12).

Walau tidak diberikan izin libur Natal, Yabes mengatakan pada 25 Desember, ia dan ketiga rekan memperoleh izin dari tim pelatih untuk beribadah.   

"Kami ke Gereja buat ikuti misa pagi. Sore kami libur latihan. Dan, Kamis (26/12) pagi WIB kami sudah latihan lagi," tandas Yabes.

Dengan pengorbanan yang mereka lakukan ini, semoga Yabes Roni, Paulo Sitanggang, dan Maldini Pali dapat menjadi bagian dari timnas U-19 yang akan dibawa ke Piala Asia 2014 mendatang.

 

Baca juga : 

Pemain Timnas U-19, Yabes Roni : Anak-Anak NTT, Jauhi Miras !

Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 


Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami