3 Pelatih Liga Premier Inggris yang Dipecat di Masa Natal 2013
Sumber: Blogdetik.com

Nasional / 25 December 2013

Kalangan Sendiri

3 Pelatih Liga Premier Inggris yang Dipecat di Masa Natal 2013

Budhi Marpaung Official Writer
3403

Tidak ada satu pun pelatih yang menginginkan dirinya dipecat oleh manajemen klub. Namun, melihat ketatnya persaingan antarklub dan tingginya tuntutan para pendukung maka pemecatan adalah sesuatu yang wajar terjadi.

Di Liga Premier Inggris setidaknya sudah ada tiga pelatih yang dipecat pada masa Natal 2013 ini. Berikut adalah nama-nama pelatih yang dimaksud :

1. Martin Jol

Jol dipecat sebagai pelatih Fulham pada 1 desember 2013. Ia didepak manajemen klub setelah klub berjuluk The Cottagers tersebut mengalami enam kekalahan berturut-turut. Sampai kini, posisi Fulham masih berada di zona degradasi.

2. Steve Clarke

Clarke merupakan pelatih West Bromwich Albion (WBA). Ia dipecat pada 14 Desember lalu. 2 hasil seri dan 4 kekalahan berturut-turut membuat WBA terlempar ke posisi 16. Maka setelah kalah 0-1 dari Cardiff City, Clarke didepak dari posisinya sebagai arsitek WBA.

3. Andre Villas-Boas

Dianggap akan membawa angin segar bagi Tottenham Hotspur pada awal kedatangannya, karir Andre Villas-Boas di klub London Utara ini justru hanya sebentar saja. Melakukan belanja pemain di musim ini hingga menghabiskan dana sekitar 107,25 juta poundsterling, manajemen menilai AVB gagal menaikkan prestasi Spurs.

Hal itu semakin diperparah dengan kekalahan besar Spurs dari Liverpool 0-5 di White Hart Lane dan 0-7 dari Manchester City beberapa waktu lalu. Maka pada 16 Desember 2013, pria yang pernah menjadi asisten Jose Mourinho itu dipecat dari kursi kepelatihannya.

Adakah pelatih di Liga Premier Inggris yang dipecat sebelum tutup tahun 2013 ini? Kita lihat saja.


Baca juga : 

Dua Negara Ini Alami Hujan Salju Pertama Saat Natal

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami