Inilah Kado Terindah Ahok di Hari Natal

Inilah Kado Terindah Ahok di Hari Natal

Lori Official Writer
3608

Setiap kali merayakan Natal, umat Kristiani tentunya memiliki harapan baru tepat di bulan Desember yang penuh suka cita saat menyambut hari kelahiran Sang Juru Selamat. Begitu pun dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengaku selalu mendapat kado yang indah di hari Natal.

Bagi mantan Bupati Belitung ini, Natal selalu menjadi kado terindah. Ia bahkan tidak menilai Natal dari segi kemewahan dan pesta, namun terlebih kepada nikmat usia, kesehatan dan kebahagiaan yang masih diberikan Tuhan adalah kado terindah baginya.

“Saya tahu saya ini orang berdosa, enggak beres dan Tuhan masih sayang sama saya. Itu yang terindah,” kata Ahok, di Balaikota Jakarta, seperti dilansir Kompas.com, Senin (23/12).

Untuk Natal kali ini, Ahok rencananya akan merayakannya di kampung halaman Belitung Timur sejak 24-26 Desember 2013. Berbeda dengan tahun lalu dimana Ahok merayakan Natal dengan menggelar open house di rumha dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta.

Sebagai pribadi yang keras dan temperamental, Ahok adalah pribadi yang memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan. Dengan itu, dalam setiap hal yang dilakukannya tak terlepas dari kesilapan dan kesalahan, namun dengan kelahiran Yesus, setiap orang memperoleh pengampunan yang sama. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

1.150 Benda Asal Indonesia Ada di Museum Vatikan
1 Dari 200 Wanita Berkata Mereka Hamil Saat Masih Perawan
Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru
Inilah 5 Tradisi Unik Natal di Afrika (2)
Alasan Toleransi, Sekolah ini Ubah Lirik 'Silent Night'


Sumber : Kompas.com/Jawaban.com/Lori

Ikuti Kami