1 Dari 200 Wanita Berkata Mereka Hamil Saat Masih Perawan
Sumber: http://www.tribunnews.com

Nasional / 24 December 2013

Kalangan Sendiri

1 Dari 200 Wanita Berkata Mereka Hamil Saat Masih Perawan

Lois Official Writer
26602

Satu dari 200 wanita di Amerika mengklaim bahwa mereka hamil meskipun masih perawan, sama seperti yang dialami oleh Maria, ibu Yesus. Sebuah penelitian menemukan bahwa 45 dari 7.870 wanita menyatakan mereka hamil tanpa ada hubungan intim yang pernah dilakukan, bahkan ketika mereka masih perawan. Hasil penelitian ini dibahas dalam British Medical Journal.

Padahal menurut yang dilansir AFP, pertanyaan bukanlah tentang 'Apakah Anda hamil saat masih perawan?'. Namun penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang sejarah kehamilan dan hubungan intim terjadi.

Peneliti menyebutkan bahwa sebenarnya tidak seperti itu yang terjadi. Beberapa wanita, meskipun tidak semua, terkadang berkata bahwa mereka hamil saat masih perawan, karena mereka seringkali mengingkari bahwa mereka pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis. Samapai saat ini para ilmuwan masih menghadapi tantangan dan mengumpulkan sendiri data-data pribadi ketika sedang mengumpulkan data tersebut mengenai kasus yang peka.

Tentunya pengakuan berani wanita-wanita ini sangat mengherankan, mengingat apa yang mereka kemukakan sangat serius. Seringkali kita harus memikirkan matang-matang sebelum mengatakan sesuatu.


Baca juga

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Natal, Cara Allah Bicara Pada Kita

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

3 Film Inspirasi Natal Terbaik

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : newser.com by lois ho / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami