PAN Pilih Manado Untuk Perayaan Natal Partai

Nasional / 22 December 2013

Kalangan Sendiri

PAN Pilih Manado Untuk Perayaan Natal Partai

daniel.tanamal Official Writer
2540

Partai Amanat Nasional (PAN) memilih kota Manado Sulawesi Utara sebagai tempat dimana partai berlogo matahari itu menggelar perayaan Natal bersama, Minggu (22/12). Manado dipilih karena dianggap merupakan role model bagi kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

"Manado dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara Natal tahun ini, karena Sulawesi Utara merupakan role model bagi kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Berbagai umat beragama hidup berdampingan dengan rukun dan damai," kata Ketua DPP PAN Bara Hasibuan, seperti dirilis Liputan6.com, Minggu (22/12/2013).

Bara menambahkan bahwa perayaan Natal ini juga merupakan bentuk penghormatan bagi masyarakat Sulawesi Utara yang berhasil menjaga kerukunan dan toleransi beragama. "Kami akan terus memperkuat karakteristik sebagai partai terbuka yang sesuai dengan cita-cita awal berdasarkan nilai-nilai pluralisme dan reformasi,” kata Ketua Panitia Perayaan Natal tahun tersebut.

Acara perayaan Natal PAN tahun ini mengambil tema Kasih Tidak Memandang Perbedaan, Torang Samua Basudara yang merefleksikan kemajemukan dan kerukunan di Sulawesi Utara. Perayaan Natal tingkat nasional baru kali ke-2 digelar. Pada tahun sebelumnya, PAN menyelenggarakan Natal bersama di GOR Cenderawasih, Jayapura.

 


Sumber : Liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami