Pohon Natal Ini Diklaim Sebagai yang Terjelek Sedunia

Pohon Natal Ini Diklaim Sebagai yang Terjelek Sedunia

Yenny Kartika Official Writer
6138

Sebuah instalasi pohon Natal di Geelong, Australia, dikecam habis-habisan karena dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan. Pejabat daerah setempat benar-benar kecewa dan memutuskan untuk bekerjasama dengan sebuah perusahaan dari Melbourne untuk mengganti pohon ini.

“Ini merupakan aib. Ini adalah pohon Natal terburuk yang ada di dunia… Saya sedang mengerjakan sejumlah rencana lain dan akan bekerjasama dengan sebuah perusahaan di Melbourne,” kata Walikota Darryn Lyons.

Selain soal penampilannya yang teramat biasa, instalasi pohon berwarna merah ini juga mendapat cemooh dari masyarakat karena menghabiskan uang pajak sebesar 30.000 dolar Australia. Meskipun biaya ini dianggap tidak terlalu besar untuk dekorasi hari raya, banyak orang sulit percaya bahwa hiasan semacam ini membutuhkan biaya sebanyak itu.

Pohon yang begitu sederhana ini dipajang di halaman sebuah pusat perbelanjaan setempat. Sebagian besar orang yang melintas mentertawakan pohon ini karena dianggap tidak kreatif. Sementara itu, ada juga sebagian kecil pengunjung yang merasa pohon ini cukup modern dan trendi.

Status pohon-pohonan yang dinilai sangat jelek ini rupanya telah menjadi perhatian dunia. Mungkin banyak orang akan penasaran dan datang berwisata ke Geelong untuk melihat kesederhanaan pohon ini.

 

BACA JUGA:

Jupe Ikut Rayakan Natal Bersama Gaston?

Nyatakan Iman, Pria ini Pikul Salib ke Seluruh Dunia

Kado Terindah untuk Batam dari Superbook

Penelitian Buktikan Doa Membuat Emosi Lebih Stabil

Tanpa Ayah, Interaksi Sosial Anak Menjadi 'Abnormal'

Keluarga yang Rukun dan Penuh Keterbukaan

Kapolri: Teroris Sedang Merakit Bom Untuk Natal dan Tahun Baru

Anak Sekolah OBI Meriahkan Ultah Jawaban.com

Ketika Salib Hanya Menjadi Ikon Mode

Selamat Ulang Tahun, Yesus!

Penyusup Rumah Kabur Setelah Dikhotbahi Penghuninya

Sumber : berbagai sumber/yk

Ikuti Kami