David Moyes Ubah Tradisi Natal Manchester United

Nasional / 21 December 2013

Kalangan Sendiri

David Moyes Ubah Tradisi Natal Manchester United

Budhi Marpaung Official Writer
2819

Kehadiran David Moyes di kubu Manchester United membawa perubahan yang kurang disukai oleh para pemain muda. Untuk diketahui, saat natal sebelumnya, setiap junior di tim ini memiliki kebiasaan yakni mengadakan pertunjukkan akhir tahun. Pada acara ini, para pemain muda memiliki kesempatan untuk menyindir senior mereka seperti Wayne Rooney atau pun Rio Ferdinand.

Namun, memburuk prestasi sampai pertengahan musim liga ini membuat sang Manajer David Moyes dikabarkan akan mengubah tradisi dan menggantinya dengan pidato dari dirinya dan sejumlah staf klub.

"Natal tahun ini benar-benar lain dibandingkan era Sir Alex Ferguson, yang biasanya dipenuhi dengan keceriaan," ucap salah seorang sumber dalam kubu MU kepada The Sun.

"Kali ini semuanya menjadi lebih serius berkat pidato yang akan diberikan oleh manajer. Tim muda tidak diberi kesempatan untuk melakukan pertunjukan," sambungnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari David Moyes maupun para pemain senior seperti Rooney dan Ferdinand terkait berita yang sedang kini beredar.


Baca juga :

David Moyes Janji Pertahankan Tradisi MU

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami