Gadis Kecil Ini Minta Kado Natal 'Bantu Anak-anak Tunawisma'
Sumber: Catholicnews.com

Internasional / 21 December 2013

Kalangan Sendiri

Gadis Kecil Ini Minta Kado Natal 'Bantu Anak-anak Tunawisma'

Lori Official Writer
4997

Tora Schneirder asal Waupaca, Amerika Serikat menyampaikan permintaan Natalnya agar dapat membantu anak-anak yang membutuhkan. Alhasil, permintaannya terwujud  ketika ia dan kedua orang tuanya berupaya mengumpulkan anak-anak dari berbagai daerah.  

Tepat pada 14 Desember lalu, Tora membagikan lebih dari 50 hadiah bagi anak-anak tunawisma di Love Life Ministry, yang berlokasi dekat dengan Gereja Santa Joseph di Green Bay. Hebatnya, Tora bahkan menggunakan uang hasil simpanannya untuk membelikan sejumlah kado tersebut.

Gadis berusia 10 tahun ini mengaku bahwa ia tidak menginginkan kado Natal berupa hadiah elektronik, buku gambar dan krayon, lilin dan cangkir. Hadiah-hadiah yang biasanya diminta oleh anak-anak seusianya.

“Semua orang selalu mengatakan bahwa lebih baik untuk memberikan daripada menerima,” kata Tora seperti dilansir Chatolicnews.com, Rabu (18/12).

Pemikirannya yang cukup matang, akhirnya menggugah hati kedua orang tuanya Lora dan Darick Tankersley. Berkat upaya keduanya, impian Tora pun menjadi kenyataan.

“Saya terharu. Saya sangat senang. Kami memiliki enam anak dan putri kami ini (Tora) satu-satunya yang seperti itu (membuat permintaan), membuat saya sangat bahagia,” kata Lora.

Pada awal Desember yang lalu, Tora sempat mengucapkan permintaan yang sangat sederhana, dengan kalimat tulisannya, “Yang aku inginkan di Natal adalah sedikitnya 20 anak yang membutuhkan akan mendapat hadiah”.

Berbeda dengan anak-anak lazimnya, gadis berusia 10 tahun ini sudah mampu berpikir laiknya orang dewasa. Melalui Tora, makna Natal sudah jelas tergambarkan. Sudahkah kita dan anak-anak kita berpikir serupa?


Baca Juga Artikel Lainnya:

Paus Fransiskus: Lampu Natal Refleksikan Yesus Adalah Terang Dunia

Pria Ini Layani Tuhan Tanpa Tangan Lewat Musik

Saat Gusdur Ucapkan 'Selamat Natal' Kepada Romo

Wow,Sandal Bekas Diubah Jadi Pohon Natal

Film Natal Penuh Makna Dibalik Kisah Nyata Bocah Penderita Kanker

"KadoTerindah" Untuk Batam Dari Superbook

Sumber : Chatolicnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami