Mengenal Sosok Menteri Termuda Austria : Sebastian Kurz

Mengenal Sosok Menteri Termuda Austria : Sebastian Kurz

Lois Official Writer
4605

Dilantik menjadi Menteri Luar Negeri dalam kabinet yang baru di Austria, Sebastian Kurz menjadi menteri termuda dalam sejarah pemerintahan di Austria, bahkan mungkin menteri termuda yang pernah ada di dunia. Di usianya yang baru 27 tahun, dia sudah remi menempati posisi barunya ini setelah Presiden Heinz Fischer menyetujui pilihan Kanselir Austria, Werner Fayman itu.

Sebelumnya, sosok Kurz sudah banyak dikenal oleh masyarakat Austria. Dia merupakan figur penting di Kementerian Dalam Negeri Austria. Setelah menyelesaikan wajib militer pada 2009, dia memegang posisi Sekretaris Kementerian bidang Integrasi Masyarakat tahun 2011-2013.

Laki-laki kelahiran 27 Agustus 1986 ini mendirikan sebuah kelas bagi warga muslim untuk mempelajari berbagai bahasa, masyarakat pun dapat lebih memahami agama ini dengan dialog terbuka. Selain itu, dia juga membuat kebijakan bagi para imigran bahwa siswa yang hendak masuk sekolah harus fasih berbahasa Jerman, bahasa ibu di Austria. Hal ini dilakukannya sebagai upaya menghilangkan sentimen kepada para imigran maupun muslim.

Kurz sebelumnya sudah terpilih sebagai anggota parlemen Austria, sehingga dia harus melepas kursi parlemen itu karena jabatan barunya. Hal unik lainnya tentang Kurz adalah dia dikenal sebagai sosok politikus yang langsung turun ke masyarakat. Dia tidak segan-segan membuka dan mengurus sendiri stan untuk promosi kampanyenya di pusat Kota Salzburg.

Setiap orang yang menunjukkan integritasnya dalam suatu pekerjaan, seringkali dilihat dan hal itu dapat membawa dampak baik pada dirinya. Pekerjaan apapun yang kita punyai, lakukanlah sebaik mungkin.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami