Demi Yesus, Pria Misterius Beri Ratusan Juta Tips Pada Pelayan

Nasional / 19 December 2013

Kalangan Sendiri

Demi Yesus, Pria Misterius Beri Ratusan Juta Tips Pada Pelayan

Lois Official Writer
2822

Aksi dermawan pria yang tidak diketahui identitasnya ini sudah berjalan setidaknya sekitar sebulan. Dia memberikan tips dalam jumlah besar untuk pelayan restoran di berbagai tempat di Amerika Serikat. Jumlah tips yang pernah diberikannya yakni sebesar USD10.000 atau setara Rp 121,34 juta.

“Pelayan saya memperlihatkan kertas tagihan dengan muka tidak percaya,” ujar seorang manajer restoran, Benjamin Cramer, seperti dirilis Associated Press. Cramer menerangkan, ada nomor telefon ditulis di kertas tagihan yang ditulis pria ini. Jika pihak bank menolak mencairkan tips yang diberikannya, maka dia bisa dihubungi melalui nomor itu.

Namun, pria yang tidak mau menyebutkan namanya itu mendokumentasikan aksinya dalam akun situs Instagram bernama ‘Tips for Jesus’. “Dia tidak mau memberi tahu identitasnya dan saya pun tidak memaksa,” ujar Cramer. Untuk diketahui, di Amerika tips diberikan dengan menuliskan jumlahnya di kertas tagihan. Nantinya, pihak restoran akan meminta bank untuk mencairkannya.

Uang di tangan seseorang, tergantung kepada pemakainya. Ada yang menggunakannya untuk kepentingan diri sendiri, tapi orang yang memberi akan diberi berkelimpahan. Bagaimana uang di tangan Anda?

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami