Staf Ahli Menteri Ungkap Rencana PKS Kuasai Kementerian Pertanian
Sumber: jawaban.com

Nasional / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

Staf Ahli Menteri Ungkap Rencana PKS Kuasai Kementerian Pertanian

Budhi Marpaung Official Writer
4259

Selepas diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus Korupsi di Kementerian Pertanian, Staf Ahli Menteri Pertanian Bidang Investasi Pertanian, Prabowo Respatiyo Caturroso, mengungkapkan banyaknya kader Partai Keadilan Sosial yang memiliki jabatan strategis di Kementerian Pertanian saat ini memang sudah direncanakan. 

"Setahu saya didesain ada (penempatan kader PKS di Kementerian Pertanian)," ujar Prabowo di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (18/12).

Hanya saja, Prabowo mengaku tidak tahu menahu tentang adanya lobi dari mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, atau Non Saputri alias Bunda Putri kepada menteri Pertanian, Suswono.

Menurut dia, saat dia menjabat sebagai Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian tidak pernah merasa ada lobi dari pihak luar soal tukar-menukar pejabat yang tidak mau menuruti kemauan para pengusaha yang mengikuti lelang."Aku nggak tahu kalau yang itu," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari petinggi PKS terkait pernyataan yang belum lama disampaikan Prabowo Respatiyo Caturruso.

 

Baca juga :

KPK Minta Politisi PKS Untuk Bertobat

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : merdeka.com, okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami