Presiden SBY Akan Hadir di Perayaan Natal Nasional 2013
Sumber: Okezone.com

Internasional / 17 December 2013

Kalangan Sendiri

Presiden SBY Akan Hadir di Perayaan Natal Nasional 2013

Budhi Marpaung Official Writer
4059

Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2013 Balthasar Kambuaya menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal menghadiri perayaan Natal Nasional 2013 yang diadakan pada 27 Desember mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

"Presiden hadir di perayaan Natal," ujar Balthasar seusai mengadakan audiensi dengan Presiden di Istana Presiden, Selasa (17/12).

Menurut Menteri Lingkungan Hidup tersebut, Wakil Presiden Boediono dan pejabat tinggi negara serta kepala perwakilan negara sahabat rencananya juga menghadiri acara Natal Nasional 2013.

Adapun tema Natal Nasional pada tahun ini, ungkap Balthasar, adalah "Datanglah Ya Raja Damai." Sementara subtema yang dipilih oleh panitia Natal Nasional 2013 adalah "Bersama-sama mewujudnyatakan damai yang berkeadilan dalam konteks kemajemukan, lingkungan hidup dan demokrasi.”

Dalam audiensi dengan Presiden, ungkap Balthasar, Panitia Natal Nasional 2013 turut melaporkan mengenai kegiatan bakti sosial yang akan dan telah dilakukan.

Salah satu baksos yang sudah diadakan adalah baksos di Posko Pengungsian Bencana Gubung Sinabung pada 15 November 2013 lalu. Saat itu, panitia Natal Nasional yang diwakili EE Mangindaan memberikan bantuan kebutuhan pokok sejumlah lima truk serta memberikan pelayanan kesehatan.

"Sesudah natal, ibu Mari Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) dan Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi akan melakukan bakti sosial juga," ungkapnya.

Natal Nasional 2013 akan menjadi acara Natal Nasional terakhir SBY selaku Presiden yang berkuasa. Pasalnya, tahun depan Indonesia akan mengadakan pemilu dan itu akan menandakan negeri ini bakal memiliki pemimpin pemerintahan dan negara yang baru.


Baca juga :

Panitia Natal Nasional Tak Terganggu Potensi Teror

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami