Pria Ini Layani Tuhan Tanpa Tangan Lewat Musik

Pria Ini Layani Tuhan Tanpa Tangan Lewat Musik

Lori Official Writer
4301

Dengan mengikatkan stick drum dilengannya, ia mulai memukul setiap piringan drum dan mengiringi lagu pujian yang berjudul ‘Indescribable’ (Saksikan Videonya di sini). Kondisi fisik yang terlahir tidak sempurna, bukan penghalang baginya untuk melantunkan lagu dan pujian bagi Tuhan.

Adalah Cornel Hrisca-Munn, seorang yatim piatu asal Worcestershire, Romania yang terlahir cacat tanpa lengan dan kaki. Namun kemampuan mumpuninya memainkan musik tak lagi diragukan. Tak hanya fasih dalam bermusik, pria kelahiran 1991 ini juga dikenal seorang mahasiswa yang mencicipi pendidikan di jurusan Psikologi dan Teologi di Universitas Oxford.  

Sejak ditinggalkan kedua orang tuanya, dirinya lalu diadopsi oleh sepasang suami-istri Doreen dan Ken Munn asal UK, yang menjadi orang tua angkatnya hingga saat ini. Kini, Cornel telah membuktikan potensinya lewat penggarapan sejumlah event olahraga, penggalangan dana amal, dan bahkan telah menjadi seorang musisi instrumental multi talenta yang handal sejak kelulusannya dari Universitas dan memilih melayani Tuhan.

Cornel mungkin adalah satu dari sekian banyaknya pribadi yang terlahir tidak sempurna dan yatim. Namun, kasih dan anugerah Tuhan memeliharanya, hingga tumbuh dewasa dan bahkan tidak berputus asa dengan ketidaksempurnaannya. Justru dari keterbatasan tersebut, Munn semakin mencintai Tuhan dan memberi diri untuk melayaniNya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Saat Gusdur Ucapkan 'Selamat Natal' Kepada Romo

PPP Imbau Ahok Tak Urusi Kolom Agama di KTP

Natal Istimewa Bersama Superbook Tepat di 25 Desember 2013

Kepolisian: Tidak Perlu Seram Soal Pengamanan Gereja

Jelang Natal, Kepolisian Kerahkan Ribuan Personil

Meity Amelia, Berawal Dari Hobi Hingga Jadi Pengusaha Kue

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami