Suami Istri Bisa Lakukan Ini Di Hari Natal

Suami Istri Bisa Lakukan Ini Di Hari Natal

Lois Official Writer
4725

Tradisi Natal tiap pasangan yang sudah menikah berbeda-beda, ada yang meriah, ada pula yang sederhana. Tapi apapun tradisi yang dilakukan, tetap ada beberapa hal yang harus ada di dalam tradisi tersebut. Berikut ini beberapa hal yang dapat dimasukkan menjadi sebagai tradisi inti di saat Natal :

Renungan Akan Kelahiran Yesus

Bisa saja suami istri melakukan perenungan tentang kelahiran Yesus, apa artinya hal tersebut, bagaimana memperbaharui komitmen, atau mungkin melakukan sesuatu hal yang berhubungan dengan perenungan tersebut.

Berbagi

Jangan lupa untuk berbagi, mungkin saling bertukar kado atau sesuatu yang lain. Misalnya saja, memberikan pelayanan ekstra buat pasangan. Tidak hanya kepada pasangan, baik suami ataupun istri bisa sama-sama berbagi bagi orang lain.

Malam Natal

Biasanya malam Natal dapat menjadi momen indah untuk merayakan Natal bersama jemaat tempat Anda beribadah, merasakan kasih dan sukacita mengalir, menyanyi bersama, dan hidup dalam kebaikan Tuhan.

Sarapan

Keesokan harinya, Anda berdua dapat menyiapkan sarapan bersama-sama, menciptakan momen indah. Ciptakan momen kebersamaan yang lebih erat lagi dan perbaharui komitmen untuk menjadikan Tuhan sebagai yang utama dalam kehidupan pernikahan Anda.

Natal tidak hanya sekedar makan-makan dan hadiah yang banyak namun lebih kepada hadiah yang sesungguhnya, yaitu keselamatan yang diberikan Tuhan atas dunia melalui Yesus yang lahir.

 

Baca juga :

Agar Jari dan Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri Yuk

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami