SEA Games 2013 : Laga Indonesia VS Timor Leste, Masih Ada Peluang Menang
Sumber: jawaban.com

Nasional / 14 December 2013

Kalangan Sendiri

SEA Games 2013 : Laga Indonesia VS Timor Leste, Masih Ada Peluang Menang

Puji Astuti Official Writer
4417

Hasil mengecewakan timnas U-23 saat melawan Thailand yang kalah telak 1-4 di SEA Games 2013 membuat beberapa pihak pesimis akan peluang Indonesia menuju ke putaran selanjutnya. Dua peluang selanjutnya harus dipergunakan sebaik mungkin jika Indonesia masih ingin berlaga di semi final, termasuk pertandingan hari ini, Sabtu (14/12) melawan Timor Leste.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan pun menyadari bahwa peluang anak-anak asuhannya sangat bergantung dengan hasil pertandingan tim-tim lain dan juga perolehan poin mereka dalam dua pertandingan terakhir nanti.

“Banyak bergantung pada tim lain, tapi fokus pada pertandingan besok dulu (Timor Leste),” demikian ungkap RD, Jumat (13/12) lalu.

Saat ini Indonesia baru mendapatkan 3 poin dari dua pertandingan dan berada di posisi ketiga Grup B. Posisi pertama dan kedua di duduki oleh Thailand dan tuan rumah Myanmar masing-masing dengan perolehan 6 poin. Di posisi akhir adalah Timor Leste, sedangkan Kamboja tersingkir lebih awal dari SEA Games 2013 karena kalah di tiga pertandingan berturut-turut.

Berkaca pada kemenangan Indonesia atas Timor Leste pada pertandingan uji coba Oktober lalu, ada peluang Indonesia mendapatkan poin tambahan. Namun semua itu kembali pada semangan dan daya juang Timnas U-23, karena segala sesuatu bisa saja terjadi di lapangan hijau.

Baca Juga Artikel Lainnya:

SEA Games 2013: Indonesia Harus Tenang Hadapi Thailand

Sea Games 2013: Bellaetrix Manuputty Lolos Ke Perempatfinal

SEA Games 2013 : Myanmar Masih Pimpin Klasemen Perolehan Medali Sementara

Inilah Hasil Drawing Grup Piala Dunia 2014

SEA Games 2013 : Indonesia Masuk 3 Besar Klasemen Perolehan Medali Sementara

Lulus Kuliah Di Jerman Dan Mendapat Pekerjaan Impian

Sumber : Solo Pos | Tribun News | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami