Ribuan Botol Bir Disulap Jadi Pohon Natal Cantik

Nasional / 14 December 2013

Kalangan Sendiri

Ribuan Botol Bir Disulap Jadi Pohon Natal Cantik

daniel.tanamal Official Writer
4377

Ternyata bahan botol bir yang biasanya disisihkan setelah dipakai dapat disulap menjadi rangkaian yang cantik. Lebih dari 1.000 botol bir disatukan dan disusun membentuk pohon Natal di kota Changzhou, di provinsi Jiangsu, China.

Pohon Natal ini sangat besar karena terdiri dari 22 tingkatan. Jika dihitung-hitung, jumlah botol yang ada pada pohon iraksasa hijau ini berjumlah lebih dari 1.000 botol. Uniknya, pohon ini tidak ditaruh di dalam ruangan seperti pohon Natal yang kita jumpai di pusat perbelanjaan.

Pohon ini sengaja diletakkan di keramaian sehingga sangat menarik perhatian setiap orang yang lewat.Tetapi, bagaimana dengan cuaca yang buruk seperti angin dan hujan yang kencang? Botol-botol bir kaca ini tentunya akan sangat berisiko tinggi untuk jatuh dan mengenai siapapun yang kebetulan lewat.

Ternyata, mereka sudah memikirkan hal tersebut. Kawat tipis dipasang mengelilingi botol-botol tersebut yang bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Agar tampil cantik, pohon buatan ini juga dilengkapi dekorasi lampu khas Natal yang berbentuk kepingan salju di sekelilingnya. Jika malam datang, hiasan kepingan salju ini akan menyala dengan lampu-lampu yang mengelilingi setiap tingkatan pohon Natal.

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami