Juara 1 F1 2013, Sebastian Vettel Akan Punya Momongan
Sumber: net

Nasional / 14 December 2013

Kalangan Sendiri

Juara 1 F1 2013, Sebastian Vettel Akan Punya Momongan

Lois Official Writer
4230

Sebastian Vettel yang baru-baru ini berbahagia karena memenangkan juara dunia Formula 1, akan mendapatkan kebahagiaan lainnya yaitu mempunyai momongan. Bersama pacarnya Hanna Prater, bintang Red Bull berusia 26 tahun itu menyembunyikan kehidupan pribadinya dari sorotan media. Namun, berita ini berhasil dihimpun majalah Jerman, Bunte.

Mereka diperkirakan akan memiliki anak pertama pada 2014, hal yang mana dikonfirmasi oleh juru bicara Red Bull. Namun, apa jenis kelaminnya masih belum diketahui. Beredarnya berita ini, ada analisa mengatakan bahwa kehadiran seorang anak bisa membuat Vettel tak terlalu buas di sirkuit, namun nampaknya hal itu tidak sepenuhnya benar. Contohnya Michael Schumacher, rekan senegara Vettel yang sudah pensiun, memenangi lima dari tujuh rekor gelar dunianya setelah memiliki dua anak.

Diisukan Vettel akan segera menikahi kekasih yang telah dikenalnya sejak di bangku sekolah ini, namun bintang Formula 1 itu enggan berkomentar. Dia hanya bercerita tentang dukungan keluarga dan kekasihnya tersebut. “Keluarga saya dan dia (Hanna) telah memberikan cukup banyak dukungan,” ujarnya. “Menjalani musim ini tidak semudah seperti yang dilihat orang-orang dari luar. Pasangan saya telah sangat banyak memberikan bantuan kepada saya,” ujarnya lagi.

Meskipun berita ini dikonfirmasi oleh juru bicara Red Bull namun Vettel sendiri enggan memberi komentar apa-apa. Jika memang Vettel akan punya anak, tentu banyak persiapan yang harus dia lakukan dan mudah-mudahan dia terus berkarya di dunia balapan F1 dan kita lihat saja bagaimana kelanjutannya.

 

Baca juga :

Agar Jari dan Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri Yuk

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami