'The Greatest Gift', Mitra CBN Fellowship.

'The Greatest Gift', Mitra CBN Fellowship.

Lusiana Official Writer
2468

Awal Desember yang lalu, tepatnya Senin, 2 Desember 2013 dan Rabu, 4 Desember 2013, CBN untuk pertama kalinya mengadakan fellowship Natal bersama Mitra CBN. Tidak tanggung-tanggung acara tersebut di selenggarakan di 2 kota: Jakarta dan Bandung. Momen Natal ini adalah momen yang tepat untuk sebuah fellowship diselenggarakan. Fellowship ini adalah langkah awal untuk memulai Mitra CBN Fellowship, yang akan diselenggarakan rutin setiap 2 bulan sekali.

Natal Mitra CBN kali ini mengusung tema The Greatest Gift, perenungan akan hadiah terbesar dalam hidup kita yang telah kita terima yaitu kelahiran Tuhan Yesus.

Tujuan dari di adakannya acara Natal Mitra CBN ini menurut Ristika Elviana, sebagai Ketua Panitia antara lain “Agar semakin sering menjalin hubungan dengan para Mitra CBN, bertemu secara langsung dengan Mitra, dapat memberikan atau mengeducate para Mitra CBN dengan hal-hal yang positif, para Mitra CBN semakin up to date akan program-program CBN, mendapat info-info terbaru tentang CBN dan CBN dapat dikenal lebih luas lagi”.

Lebih dari 180 undangan dari Jakarta dan sekitarnya hadir di gedung Kuningan City Mall untuk merayakan Natal. Sedangkan di Bandung sendiri, lebih dari 100 undangan menghadiri acara ini. Para undangan menyambut baik acara ini, terlihat dari banyaknya para undangan yang pada hari acara masih mengkonfirmasikan kehadiran mereka.

Hadirat Tuhan makin terasa dengan pesan Natal yang disampaikan oleh Regional Director CBN Indonesia dan Myanmar, Mark McClendon. Beliau membahas tentang visi misinya untuk CBN Myanmar yaitu "Waktunya transformasi bagi Myanmar, CBN Indonesia melahirkan CBN Myanmar, dari bangsa Indonesia memberkati bangsa Myanmar. Pelayanan media dan kemanusiaan, berpartner dengan pelayanan lokal untuk mentransformasi Myanmar, penayangan program televisi Superbook untuk mengajarkan Firman Tuhan bagi anak-anak di Myanmar. Bersama pengusaha-pengusaha Indonesia mengajarkan nilai-nilai Kerajaan Allah dalam lingkup bisnis kepada pengusaha Myanmar. Selain itu beliau juga membahas tentang kasih Tuhan kepada setiap manusia di bumi ini yang begitu nyata, Tuhan telah memberikan hadiahNya yaitu AnakNya, Yesus Kristus, yang telah membebaskan kita dari segala dosa".

Kesaksian hidup dari Joanna Alexandra-artis layar lebar dan Raditya Oloan-mantan DJ yang menceritakan gelapnya perjalanan kisah hidup mereka sampai memperoleh kemenangan di dalam Tuhan, juga begitu memberkati dan menyentuh setiap hadirin. Radith menutup acara dengan mengatakan bahwa the greatest gift buat dirinya : “Adalah kasih Yesus melalui Papa saya. Tapi ternyata saya mendapatkan ‘the greatest gift’ itu melalui papa saya, yaitu pada saat dia mengorbankan nyawanya untuk saya, dan itulah menurut saya hadiah terbaik yang saya terima. Karena pada saat saya menerima Yesus secara pribadi, saya tidak sulit untuk mengerti kasih Yesus, karena papa saya sudah lakukan, dan buat saya that’s the greatest gift yang saya terima”.  Sedangkan Joanna mengatakan “The greatest gift buat saya adalah kasih Yesus itu sendiri. Tuhan sudah lahir ke bumi ini karena sayang banget sama kita, pokoknya kasih Tuhan itu yang terindah”.  

Pada tanggal 8 Februari 2014 nanti, akan kembali di adakan Mitra CBN Fellowship di Jakarta, dan 15 Februari 2014 di Bandung. acara yang akan diadakan yakni “married seminar”, dengan pembicara Ronny Soedjak. Pastikan Anda mencatat jadwal acaranya agar tidak ketinggalan.

Terima kasih Mitra CBN atas kesetiaan Anda berjalan bersama kami. Acara Mitra CBN Fellowship kami persembahkan sebagai rasa terima kasih kami. Jangan lewatkan acara mendatang, ajak keluarga, sahabat dan rekan Anda!

 

 

 

Ikuti Kami