Natali Naibaho Tambah Jumlah Korban Meninggal Tabrakan Bintaro
Sumber: jawaban.com

Nasional / 10 December 2013

Kalangan Sendiri

Natali Naibaho Tambah Jumlah Korban Meninggal Tabrakan Bintaro

Budhi Marpaung Official Writer
6717

Setelah berjuang melawan luka bakar yang dialami akibat terkena sambaran api, Natali Naibaho, Selasa (10/12) pukul 10:55 WIB menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Meninggalnya mahasiswi Universitas Bung Karno ini pun menambah jumlah korban yang tewas dalam peristiwa tabrakan Bintaro kemarin menjadi 7 orang.

Menurut keterangan Depri Naibaho, kakak Natali, yang ditemui oleh media, korban semasa hidupnya adalah orang yang ceria, aktif, gaul dan gokil. Bahkan anak keempat dalam keluarga orangtuanya tersebut merupakan teman Depri berkelahi.

"Aku ini lawan berantemnya Natali," ujar Depri mengenang sang adik.

Sampai berita ini diturunkan, ruang Jenazah RS Fatmawati masih dipenuhi rekan-rekan Natali dari kampus UBK. Kehadiran mereka disana tak lain tak bukan adalah untuk melepas kepergian sang sahabat untuk terakhir kali.

Kehilangan seseorang yang dicintai merupakan hal yang sulit untuk diterima oleh siapapun juga. Butuh waktu untuk bangkit dan menjalani kehidupan di masa mendatang dengan lebih baik lagi. Berharap keluarga Natali Naibaho mampu melewati fase itu.


Baca juga :

Ini Profil Masinis KA Bintaro yang Tabrak Truk Pertamina

Kotak Isi Cinta

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cara Tepat Mendiagnosa HIV/AIDS

 

Sumber : detik.com, republika.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami