Karangan Bunga Natal Termahal Di Dunia, Harganya 58M!

Internasional / 9 December 2013

Kalangan Sendiri

Karangan Bunga Natal Termahal Di Dunia, Harganya 58M!

daniel.tanamal Official Writer
5649

Masa Natal seringkali dijadikan sebagai lahan bisnis oleh para pedagang. Salah satunya adalah sebuah situs perhiasan, VeryFirstTo yang menjual karangan bunga natal yang dipenuhi oleh 40 buah berlian dan batu rubi di sekelilingnya. Harganya pun begitu fantastis, hingga karangan bunga ini merupakan yang termahal di dunia.

Karangan bunga yang terdiri dari 138 karat batu rubi dan berlian ini dijual dengan harga 3 juta poundsterling atau sekira Rp58 miliar (Rp19.446 per 1 poundsterling). Pasi Jokinen Carter adalah pencipta sekaligus perancang karangan bunga ini. Carter adalah desainer dibidang bunga yang sangat terkenal. Dia biasanya melayani pesanan bunga untuk kerajaan, galeri, dan produksi film.

Carter yang berasal dari Finlandia ini memiliki beberapa karangan bunga yang paling eksklusif di dunia, seperti Helleborus, laurus, lingonberry dan blueberry stems. "Saya sangat senang bisa merangkai bunga dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berlian, ini adalah proyek yang menarik dan luar biasa,” ujarnya, seperti dikutip Orange, Sabtu (7/12/2013).

Namun karangan bunga ini hanya bertahan selama 12 hari. Setelah bunga itu layu, batu rubi dan berlian itu dapat dirangkai menjadi sebuah perhiasan yang harus dipesan lebih dahulu desainnya.

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami