Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

eva Official Writer
6796

American Atheists, sebuah organisasi hukum nasional non-profit memasang sebuah iklan billboard digital baru-baru ini di kawasan Times Square, New York City yang bertuliskan, “Siapa yang butuh Kristus selama Natal?”

Billboard berukuran 40x40ft ini menampilkan serangkaian motion graphics tentang Natal. Dalam tulisan tersebut tersilang kata ‘Christ’ dan kemudian menuliskan ‘Nobody’ (tidak seorang pun).

Iklan tersebut juga menyerukan agar masyarakat New York hanya memaknai Natal dengan liburan, pesta, amal, dll tanpa melibatkan Kristus di dalamnya. “Rayakan arti Natal yang sesungguhnya: Amal, keluarga, pesta pora, ice-skating, makanan, fun, dan the Rockettes,” kata yang tertulis di billboard tersebut.

David Silverman, presiden American Atheists mengatakan dalam press release, “Musim ini adalah waktu yang baik untuk ratusan alasan – tidak ada satupun yang merayakan Natal dengan alasan agama. Tahun ini, mulailah dengan suatu tradisi baru: jangan pergi ke gereja. Anda membencinya, itu membosankan. Anda mungkin hanya pergi karena Anda merasa bersalah atau diwajibkan. Sebaliknya, habiskan waktu Anda bersama keluarga dan teman-teman – atau sukarelawan. Waktu dan uang Anda lebih baik dihabiskan bagi mereka,” ungkap David.

“Kita semua menyukai waktu ini. Kekristenan mencoba mengklaim kepemilikan musim ini selama ratusan tahun. Namun putaran musim dingin datang terlebih dahulu dan begitu juga tradisi. Musim ini adalah milik semua orang,” tambahnya.

Tahun lalu, iklan kelompok Christmas Times Square mengajak orang untuk berbuat hal yang serupa, “Keep the Merry! Dump the Myth!”

Sebagai orang percaya dan yang sudah mengetahui kebenaran, maknailah Natal sebagai tanda hadirnya Kristus di dalam hidup kita, bukan semata-mata merayakannya dengan pesta pora dan kenikmatan dunia. "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." – Roma 12:2.

Baca juga:

Kelompok Setan 'The Satanic Temple' Ingin Dirikan Monumen di Oklahoma

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

 

Sumber : ov/Eva

Ikuti Kami