Guru di Sekolah Katolik Dipecat karena Menikahi Pasangan Homonya

Internasional / 9 December 2013

Kalangan Sendiri

Guru di Sekolah Katolik Dipecat karena Menikahi Pasangan Homonya

Yenny Kartika Official Writer
7081

Seorang guru di sebuah SMA Katolik di Philadelphia, AS, dipecat setelah dirinya mendaftar untuk menikah dengan pasangan gay (homo)-nya. Menurut kepala sekolah James McCloskey, perbuatan guru ini telah bertentangan dengan pengajaran Gereja.

Michael Griffin, guru yang telah mengajar di SMA Holy Ghost Preparatory School (HGPS) selama 12 tahun, harus menerima surat pemecatan pada Jumat (6/12) lalu karena keputusannya untuk menikahi pasangan homonya dianggap melanggar kontrak pekerjaan.

Dalam kontrak mengajar di HGPS, disebutkan bahwa semua pengajar dan staff wajib mematuhi pengajaran Gereja sebagai syarat untuk bisa bekerja. Meskipun mengaku sudah mengetahui hal tersebut, Griffin tetap pada pendiriannya untuk melangsungkan pernikahannya dengan mendaftar di perizinan pernikahan New Jersey, AS.

Griffin merupakan salah satu lulusan dari HGPS. Dia kemudian menjadi pengajar bahasa Prancis dan Spanyol di sekolah tersebut. Hubungan percintaannya dengan pasangannya telah berlangsung selama 12 tahun dan sudah diketahui pihak sekolah. Griffin bahkan pernah membawa pasangannya itu ke rumah McCloskey.

Dengan dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat (dan negara-negara lain), tak lama lagi akan kita temui banyak pasangan homo dan lesbian yang membangun ‘keluarga’. Bahkan kalangan Kristiani pun ikut-ikutan mengambil bagian dalam pernikahan yang nyatanya tak sesuai dengan Alkitab ini. Karena itu, anak-anak Tuhan diharapkan terus berdoa dan berjaga-jaga agar tidak jatuh ke pencobaan yang sama!

 

BACA JUGA:

Nikahkah Putranya yang Gay, Pendeta Methodist Diadili

Mereka Giat Dengungkan Anti Gay Tapi Kenyataannya?

Pendeta Wanita Baptis Ini Menikah dengan Uskup Wanita

Book Review: The Women of Christmas

Nama Juruselamat Itu

Mantan Penari Striptease Jadi Penginjil di Klub Malam

Kemurahan Hati, Jejak yang Ditinggalkan Paul Walker

Bayi Tabung, Boleh Atau Tidak?

Penggemar Superbook Semakin Bertambah!


Sumber : Salem Radio Network News / yk
Halaman :
1

Ikuti Kami