Lepas Pecatur 16 Tahun, Ahok Kalah Dalam 3 Menit
Sumber: merdeka.com

Nasional / 6 December 2013

Kalangan Sendiri

Lepas Pecatur 16 Tahun, Ahok Kalah Dalam 3 Menit

Lois Official Writer
3451

Menjadi salah satu rangkaian dari acara pelepasan atlit SEA Games 2013 ke 27 Myanmar, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertanding dengan Medina Warda Aulia, pecatur usia 16 tahun. Dalam waktu hanya tiga menit, Ahok tidak bisa berkutik lagi. “Wah, kalah ini,” ujar Ahok.

Pelepasan ini dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (5/12) dimana para atlit akan berangkat ke Myanmar hari ini, Jumat (6/12). Selain bermain catur, Ahok juga berpesan pada para atlit. “Harusnya lagu Indonesia Raya benar-benar diresapi dan diilhami, bahkan ketika bangun tidur pun harus dinyanyikan,” ujar Ahok.

Ada 99 atlit dan 55 pelatih dari Jakarta yang akan memperebutkan 420 medali emas dalam 33 cabang olahraga dimana Indonesia akan bertanding dengan 10 negara lainnya hingga 22 Desember 2013. “Yakinlah semangat kemenangan ini bukan hanya dari sisi olahraga, tetapi dari semua hal,” tutupnya.

Semangat kemenangan yang sehat dapat membawa bangsa ini beserta rakyatnya lebih maju. Semangat perjuangan pasti tidak akan sia-sia. Berjuanglah untuk mewujudkan negara dan bangsa yang lebih baik, dalam segala hal tentunya.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sambut Natal, Siapkan Makanan Nuansa Merah Hijau

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami