Pramono Edhie Wibowo Ikuti Parade Santa Klaus

Nasional / 5 December 2013

Kalangan Sendiri

Pramono Edhie Wibowo Ikuti Parade Santa Klaus

daniel.tanamal Official Writer
2611

Langkah salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhi Wibowo dalam melakukan sosialisasinya kepada masyarakat terus bergulir. Kali ini ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menghadiri parade Santa Klaus menyambut Natal dan berdoa bersama para tokoh agama di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (4/12).

Menurutnya momentum keagamaan seperti ini diharapkan membentuk karakter dan jati diri bangsa Indonesia yang diwujudkan dalam tekad dan semangat Bhinneka Tunggal Ika dan bersatu dalam wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

"Bangsa yang kuat adalah berasal dari keutuhan dan sikap toleransi sesama masyarakatnya dimana semua ini merupakan cerminan akan tegaknya NKRI,” katanya dalam sambutan.

Nilai-nilai dasar tersebut menjiwai dan mengilhami perumusan tujuan nasional, kepentingan nasional, serta cita-cita nasional untuk mengisi dan melanjutkan pembangunan nasional.

“Semua itu diawali dari ketauladanan, disiplin, dedikasi serta motivasi yang tinggi dalam satu tujuan melanjutkan yang sudah baik untuk lebih baik lagi," tambahnya.

Dirinya juga menyetujui parade ini sebagai ajang wisata religius tahunan yang menjadi ciri khas kota ini."Keunikan Indonesia ini terdiri dari ragam budaya, suku dan agama. Namun tetap bersatu dibawah payung Pancasila dan NKRI," katanya.

 

Baca Juga Artikel Lain

Kemeriahan Launching Album IGPL 2013 Life Story

Berita Foto Launching Album IGPL 2013 Life Story

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Pemimpin Muslim Arab Bantu Renovasi Gereja Armenia

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami