Paul Walker Bayar Cincin Rp 100 Juta Untuk Seorang Prajurit
Sumber: mashable.com

Nasional / 5 December 2013

Kalangan Sendiri

Paul Walker Bayar Cincin Rp 100 Juta Untuk Seorang Prajurit

Lois Official Writer
4986

Aktor yang merupakan anak sulung, Paul Walker diingat sebagai orang yang murah hati seperti yang diceritakan Irene King, penjual di Bailey Banks and Biddle Jewelers di Santa Barbara, California. Dia secara luar biasa mau mengeluarkan uang sebesar US$ 10.000 (Rp 100 juta) untuk sebuah cincin pertunangan bagi seorang pria marinir untuk tunangannya.

“Mereka (sang marinir dan tunangannya) datang untuk melihat cincin,” kata King kepada CBS Los Angeles. Prajurit ini baru saja menyelesaikan tugasnya di Irak dan hendak membeli cincin pertunangan sebelum ditugaskan kembali. “Wanita itu melihat sesuatu yang dia sangat suka, tapi prajurit itu berkata, ‘Sayang, saya tidak sanggup membelinya,’” cerita King.

Saat itu Walker ada di sana dan sepertinya mendengar perkataan mereka. “Dia memanggil manajer dan berkata, ‘Cincin yang diinginkan orang-orang itu, bebankan biayanya kepada saya,’” King meniru ucapan Walker. Setelah itu, Walker meninggalkan toko tersebut namun meminta agar namanya dirahasiakan. Hal itulah yang terjadi sampai ketika Walker tiada.

“Melakukan sesuatu bagi orang yang sama sekali asing itu sungguh luar biasa,” tambah King.

Pria yang menjadi penanggung nafkah keluarga dengan satu anak ini sangat dermawan. Punya uang berlimpah, tidak digunakannya untuk kepentingan pribadi, namun menyebar hartanya bagi orang yang membutuhkan sehingga dia mendapat harta yang lebih abadi, kebaikan hati yang melimpah.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sambut Natal, Siapkan Makanan Nuansa Merah Hijau

Sumber : nydailynews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami