Kartu Natal Keluarga Kardashian Habiskan 3 Miliar!

Internasional / 5 December 2013

Kalangan Sendiri

Kartu Natal Keluarga Kardashian Habiskan 3 Miliar!

daniel.tanamal Official Writer
3977

Salah satu keluarga artis yang membuat kartu natal setiap tahunnya adalah keluarga Kardashian. Namun tahun ini selain dengan tampilan busana keluarga dari Kim Kardashian ini yang seksi, total pembuatan kartu itu terbilang fantastis.

Dilaporkan oleh Showbizspy, keluarga Kardashian menghabiskan dana hingga US$ 250.000 (hampir Rp 3 miliar) yang digunakan untuk make-up, busana, aksesoris dan semua hal yang berhubungan dengan pemotretan.

Salah satu sumber mengatakan bahwa keluarga itu tidak ragu untuk mengeluarkan dana itu karena seluruh pemotretan ini didanai penuh oleh perusahaan yang memproduksi KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS

"Ini memang bukan pemotretan yang murah, dan perusahaan produksi KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS harus membayar invoice senilai US$ 250.000. Rambut, make-up, busana semuanya dibayar oleh perusahaan, sedang keluarga Kardashian tidak membayar satu sen pun untuk kartu Natal mereka," ungkap salah satu sumber.

Adalah hak setiap orang dalam merayakan hari raya khusus dengan gemerlap dan dana yang tidak sedikit. Namun untuk sebuah perayaan natal akan hilang rasanya makna mengapa Yesus turun ke dunia jika hanya dimaknai dengan sebuah perayaan dan pesta yang berlebihan.

 

Sumber : kapanlagi
Halaman :
1

Ikuti Kami