Putri Paul Walker Tidak Lihat Peristiwa Kecelakaan Ayahnya
Sumber: mashable.com

Nasional / 4 December 2013

Kalangan Sendiri

Putri Paul Walker Tidak Lihat Peristiwa Kecelakaan Ayahnya

Budhi Marpaung Official Writer
2977

Tim manajemen Paul Walker meluruskan pemberitaan media yang menyatakan bahwa putri dari Paul Walker, Meadow Walker, melihat kecelakaan yang menimpa bintang Fast and Furioust tersebut pada Sabtu (30/11) lalu.

"Sangat disayangkan klaim media bahwa putri Paul, Meadow berada di acara tersebut, (30/11/2013) ketika kecelakaan itu terjadi," ujar tim manajemen Paul Walker yang tidak mau disebutkan namanya.

"Kami ingin menjelaskan Paul pergi sendirian. Meadow tak di acara amal tersebut dan untungnya tak menyaksikan kecelakaan tersebut. Klaim sebelumnya tak akurat," sambung tim manajemen Paul Walker.

Mengenai curahan hati Meadow selepas kepergian Paul Walker selama-lamanya yang dituliskan di akun Facebook dan Twitter, tim manajemen menegaskan bahwa Meadow tidak memiliki akun di sosial media yang berarti curahan hati yang dikutip media dalam dan negeri adalah ditulis bukan curahan hatinya.  

"Sayangnya, ada juga banyak orang membuat profil media sosial palsu yang mengaku Meadow. Kami ingin semua orang tahu Meadow saat ini tidak memiliki profil publik dan tidak aktif di media sosial. Kami meminta semua orang menjaga privasinya," pungkas tim manjamen Paul Walker.


Baca juga :

Paul Walker, Aktor Kristen yang Dikenal Suka Menolong

Kotak Isi Cinta

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cara Tepat Mendiagnosa HIV/AIDS

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami