Jafeto Kristian: Album Life Story Adalah Janji Tuhan
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 3 December 2013

Kalangan Sendiri

Jafeto Kristian: Album Life Story Adalah Janji Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
5951

Finalis Indie Gospel Positive Life (IGPL) 2013, Jafeto Kristian punya kesan tersendiri tentang launching album “Life Story” yang sukses digelar di GBI Keluarga Allah, APL Tower, Central Park, Jakarta Barat pada Jumat 29 November 2013 lalu.

Menurutnya album ini begitu bermakna bagi pencapaiannya di dunia musik rohani. Album ini disebutnya juga sebagai janji Tuhan kepada dirinya. “Orang yang dibilang berumur 17 tahun dan memimpikan sebuah album itu tadi adalah saya. Dan Tuhan luar biasa ketika dia berjanji, Dia gak akan pernah lupakan janji-janji itu meskipun saya yang lupa janji itu. Album ini seperti janji Tuhan,” katanya kepada Jawaban.com seusai acara.

Jafeto juga memuji penampilan para pengisi album dalam acara launching tersebut. “Penampilan mereka hebat dan gak kalah sama mereka yang main musik sekuler. Dan ternyata banyak anak muda di dunia musik yang mengasihi Tuhan yang mereka siap untuk memberikan yang terbaik buat Tuhan,” jelasnya.

Dirinya berharap album “Life Story” ini akan menguatkan dan membuat hidup siapapun yang mendegarnya menjadi positif. “Mungkin dari apa yang kami punya yang tidak ada apa-apanya ini bisa menjadi suara dan berkat bagi orang-orang yang mendengarkannya. Siapapun dimanapun akan mendapatkan kekuatan dan hidup positif ketika mereka mendengarkan lagu-lagu di album ini,” tutupnya.

Pemilik nama asli Yafet Daniel Kristian adalah finalis IGPL 2013 melalui lagunya “Kuserahkan Hidupku”. Selain sebagai penulis lagu, Jafeto juga tergabung di sebuah band rohani bernama Aftercross.

 

Baca Juga Artikel Lain

Kemeriahan Launching Album IGPL 2013 Life Story

Berita Foto Launching Album IGPL 2013 Life Story

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Pemimpin Muslim Arab Bantu Renovasi Gereja Armenia


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami