Kemeriahan Launching Album IGPL 2013 Life Story

Kemeriahan Launching Album IGPL 2013 Life Story

daniel.tanamal Official Writer
4932

Launching album Indie Gospel Positive Life 2013 berjudul “Life Story” yang dihelat di GBI Keluarga Allah, APL Tower 32nd floor, Central Park, Jakarta Barat pada Jumat 29 November 2013 lalu menghadirkan semangat baru dari dunia musik rohani dengan energi para talenta-talenta muda yang menghadirkan lirik-lirik penuh inspirasi kehidupan.

Panggung yang gemerlap dengan lighting memukau dengan design pernik natal itu langsung dibuka dengan penampilan dari The Messenger bersama Kezia “Kirana” Sicilia dan Mario. Mereka tampil membuka acara seraya menyambut ratusan penghadir yang terus datang hingga malam dengan Berbeda Itu Indah dan Putih Abu-abu.

Band asal Surabaya D’Sion tampil dengan performa menghanyutkan audience dengan lagu Bawa Kami Tuhan. Setelahnya, sang pemenang Stefano Sanjaya membawakan Bapa Selidiki Hatiku dengan penuh penghayatan. Hampir semua audience melakukan standing applause usai pemuda kelahiran Blora ini mengakhiri lagunya itu.

Penampil ketiga merupakan finalis kompetisi ini Jafeto Kristian yang membawa lagu Kuserahkan Hidupku. Berturut-terut kemudian The Brown Jacket dengan MenemukanMu, Samuel Pratama dengan Jesus You Are The One dan AFG & Friend dengan Sahabat Sejati, sebelum Yehuda The Messenger memberi jeda dengan kuisnya bagi penonton.

Setelahnya Andi Maranatha Ginting tampil menghentak melalui andalannya Sahabatku yang di-aransemen begitu enerjik dan sukses mengajak crowd untuk lompat dan berteriak. Setelahnya band asal Serukam Kalimantan Barat, Promised Land membawakan Kemurnian Hati, ditutup dengan penampilan Kezia “Kirana” Sicilia.

Acara malam itu diakhiri dengan harapan oleh Yehuda The Messenger agar album kompilasi ini akan menyebar dan memberkati masyarakat luas. Setelahnya sesi tanda-tangan menjadi jembatan diantara para pengisi album dengan audience yang banyak terpesona oleh penampilan para anak-anak muda yang mau memberikan waktu muda mereka kepada Tuhan.

 

Baca Juga Artikel Lain

Berita Foto Launching Album IGPL 2013 Life Story

The Messenger : Album Life Story Akan Memberkati Indonesia

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Pemimpin Muslim Arab Bantu Renovasi Gereja Armenia




Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami