Mantan Penari Telanjang Rajin Menginjil ke Klub Striptis

Mantan Penari Telanjang Rajin Menginjil ke Klub Striptis

Budhi Marpaung Official Writer
6172

Pertobatan yang dialami oleh Jaime Hindman, 35 tahun, tidak lantas membuat ia lupa kepada klub striptis – tempat hiburan yang dikenal memang suka mempertunjukkan para penari telanjang. Namun, kedatangan ke tempat itu bukanlah lagi untuk menari, melainkan untuk memberitakan injil.

Bersama dengan para anggota “Divine”, kelompok yang merupakan bagian dari jaringan nasional pelayanan yang disebut “Gereja Strip”, Hindman mendatangi satu per satu para perempuan di berbagai klub striptis, dan membagi-bagikan kantong kertas merah muda berisi permen, cat kuku, make-up dan literatur Kristen. Mereka pun melakukan itu setiap Sabtu Malam.

Hindman meyakini banyak penari telanjang, sama sepertinya dulu, merasa terjebak dengan situasi dan kondisi. Oleh sebab itulah, ia dan kelompoknya terus berupaya membantu orang lain menemukan jalan menuju penebusan.

“Aku merasa seperti aku bernoda dan Tuhan tidak bisa menghapus itu dan dia (penari telanjang yang diinjili Hindman, red) merasakan itu,” ujar Hindman. “Ada alasan untuk segala sesuatu bahwa Tuhan melakukan sesuatu yang baik dengan kisah saya dan semua cerita kami dan setiap akhir pekan saya kembali, saya kagum betapa besar Allah dan pelayanan ini layak dilakukan.”

Selain memimpin pelayanan “Divine”, Hindman sehari-hari juga bekerja menjadi seorang hairstylist (penata rambut) di sebuah salon kecantikan di California, Amerika Serikat. Lewat ketrampilan yang dimiliki, ia dapat membuat perempuan semakin percaya diri dengan dirinya sendiri.

Injil ada bukanlah untuk diri kita sendiri. Itu perlu kita bagikan kepada yang lain karena setiap orang berhak mendengar kabar baik yang dilakukan oleh Tuhan. Pertanyaannya, sudahkah kini Anda melakukannya?


Baca juga :

Penginjilan ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Lima Cara Mudah Hilangkan Stres

Bayi Yesus Buatku Tertawa

Sumber : satuharapan.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami