Sambut Natal, Siapkan Makanan Warna Merah Hijau
Sumber: google.com

Entertainment / 2 December 2013

Kalangan Sendiri

Sambut Natal, Siapkan Makanan Warna Merah Hijau

Lois Official Writer
4758

Natal memang punya warna ciri khas merah dan hijaunya. Karena itu, tidak ada salahnya jika makanan yang dihidangkan dapat mewakili kedua warna tersebut. Makanan-makanan yang bisa Anda coba masak di malam Natal pun bisa termasuk di dalamnya. Berikut ini beberapa makanan yang dapat Anda hidangkan saat makan malam Natal bersama keluarga :

Menu Pembuka

Anda bisa menyajikan kue-kue yang memiliki rasa manis. Lebih menarik lagi, jika warna yang ditampilkan mengandung merah ataupun hijau.

Menu Utama

Beberapa makanan yang dapat dijadikan menu utama yaitu salmon grill, ayam panggang, bisa juga steak yang dikombinasikan dengan minuman wine atau sampanye. Selain itu, sayur-sayuran pun dapat Anda sediakan jika menginginkan makanan Indonesia. Anda bisa menggunakan wortel dan buncis sebagai bahan dasarnya.

Makanan Penutup

Puding warna merah ataupun hijau, usahakan gunakan warna-warna alami seperti daun pandan untuk warna hijau. Selain itu, Anda juga bisa membuat Christmas cookies, atau bisa juga cocktail.

Makanan / Minuman Tambahan

Anda juga bisa menyediakan permen khas Natal sebagai makanan / cemilan tambahan. Jika tidak, snack ringan yang berwarna-warni tentu sangat menarik perhatian, khususnya bagi anak-anak. Bisa juga sediakan kacang khususnya chestnut yang terkenal baik untuk kesehatan.

Jangan lupa untuk menghiasi meja makan Anda dengan ornamen Natal agar suasana Natal lebih terasa. Namun, tentu saja kreativitas Anda sangat menentukan bagaimana suasana Natal bisa tercipta.

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sumber : okefood.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami