Farhat Abbas Yakin Hancurkan Ahmad Dhani Dalam Tiga Ronde

Farhat Abbas Yakin Hancurkan Ahmad Dhani Dalam Tiga Ronde

daniel.tanamal Official Writer
2272

Perseteruan antara pengacara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus bergulir. Setelah Ahmad Al Ghazali alias Al dan El Jalaludin Rumi menantangnya untuk bertanding di ring tinju, giliran Farhat balik mengomentarinya.

Menurut suami penyanyi Nia Daniati ini Ahmad Al Gazali alias Al tidak pantas beradu jotos dengannya di ring tinju. "Dia (Al) enggak layak jadi lawan tinju saya. Kalau dia ngotot, mudah sekali saya jatuhkan dia," kata Farhat di Jakarta, Kamis (28/11).

Farhat mengaku melihat kesedihan pada mata Al ketika mereka bertemu dengan Al dalam sebuah acara. "Saya enggak nyangka ada Al di satu ruangan. Saya enggak emosi, enggak dendam sama dia. Saya justru kasihan sama dia. Dia itu takut sekali sama saya. Dia sedih itu," ucapnya.

Dirinya justru sesumbar bahwa selain Al, Ahmad Dhani pun dapat dikalahkannya. Dirinya merasa percaya diri usai berlatih lebih lanjut soal bertinju. "Ya, saya sudah diajarin latihan. Lihat aja, tiga ronde Ahmad Dhani hancur sama saya," ujarnya.

Ucapan dan tindakan kita dalam menanggapi sebuah masalah dan kejadian memperlihatkan siapa diri kita sebenarnya. Sebesar apapun masalah jika disikapi dengan bijak dan tenang tentu tidak akan menyulut emosi yang merugikan bagi banyak pihak.

 

 


Sumber : Kompas.com

Ikuti Kami