Kaka Siapkan Kado Natal Istimewa untuk Milanisti

Nasional / 28 November 2013

Kalangan Sendiri

Kaka Siapkan Kado Natal Istimewa untuk Milanisti

Lori Official Writer
3143

Striker AC Milan Ricardo Kaka tengah mempersiapkan kado natal istimewanya bagi para Milanisti untuk menutup kompetisi musim dingin ini. Ia menjanjikan kelolosan Milan ke fase knock out di Liga Champions dan bangkit ke Serie A.

“Untuk para tifosi AC Milan, saya ingin memberikan hadiah Natal untuk kalian semua,” tutur Kaka, seperti dirilis Goal Italia.

Terkait pada performa Milan yang semakin menurun, pemain terbaik dunia 2007 ini menyatakan cukup prihatin dan sulit untuk memberi pendapat. Katanya, “Sulit mengatakannya karena dalam sepakbola Anda bermain sebagai sebuah tim”.

Cendera yang sempat menimpanya tampak tak lagi jadi masalah. Dengan itu, ia berharap dapat memberikan performa terbaik demi mencetak gol ke-100 untuk Milan.

Kaka mungkin telah menepati janjinya. Pasalnya, striker berusia 31 tahun ini berhasil menekuk tuan rumah Celtic dengan skor telak 0-3 pada Rabu (27/11) kemarin. Kemenangan inilah yang bakal membawa Milan melaju ke fase knock-out di Liga Champions. Kini, AC Milan menghuni peringkat dua klasemen di bawah Barcelona.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tiego Diputus Kontrak, Riedl Resmi Latih Timnas

Inilah 20 Pemain Timnas U-23 yang Berlaga di SEA Games 2013

Piala Dunia 2014: Konstruksi Stadion Ambruk, Tiga Pekerja Tewas

Menkes Dukung PK untuk Vonis dr Ayu

6 Alasan Majelis Kasasi Putuskan Dr Ayu Bersalah

Gara-gara Rambut, Siswi 12 Tahun Ini Terancam Di-Drop Out

Pernak-pernik Natal Diburu, Saatnya Jadi Reseller!


Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami