Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan B. Leverkusen vs MU
Sumber: jawaban.com

Nasional / 27 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan B. Leverkusen vs MU

Budhi Marpaung Official Writer
3329

Kekalahan cukup telak di Stadion Old Trafford September 2013 lalu akan menjadi motivasi para pemain Bayer Leverkusen untuk memenangkan laga melawan Manchester United, Kamis (28/11) dini hari WIB, di kandang sendiri. Hasil positif di Bundesliga pekan kemarin jelas merupakan modal berharga bagi The Wolen untuk mewujudkan misinya di lanjutan putaran grup Liga Champions 2013-2014.

Menyisahkan pertandingan hanya dua kali lagi, tim asuhan Sami Hyppia ini mau tidak mau harus meraih tiga poin dari MU jika ingin aman melaju ke fase selanjutnya. Seperti diketahui, posisi Leverkusen di klasemen sementara Grup A adalah di peringkat kedua.

Sementara itu, MU yang dalam beberapa minggu terakhir sedang tidak stabil permainannya juga dituntut menang di Bay Arena. Seri atau bahkan kalah akan menyulitkan langkah klub tetangga Manchester City ini ke 16 besar turnamen bergengsi sepakbola antarklub di benua Eropa.

Walau harus diakui MU memiliki pemain-pemain secara kualitas lebih baik dari Leverkusen, namun itu belum jadi jaminan MU bisa memperoleh hasil bagus di negeri Jerman.

Oleh sebab itu, prediksi jawaban, Bayer Leverkusen lah yang keluar sebagai pemenang kali ini. Skor tipis bakal menjadi skor akhir di pertandingan tersebut.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayer Leverkusen : Andrés Palop - Philipp Wollscheid - Emir Spahic - Gonzalo Castro - Giulio Donati - Simon Rolfes - Lars Bender - Sidney Sam - Emre Can - Stefan Kießling - Heung-Min Son

Manchester United : David de Gea - Fabio Da Silva - Phill Jones - Nemanja Vidic - Patrice Evra – Marouane Fellaini - Antonio Valencia - Shinji Kagawa - Adnan Januzaj - Robin van
Persie - Wayne Rooney


Baca juga :

Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Berpijak Pada Firman-Mu

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami