Taktik Bocor Ke Media, Guardiola Marah Besar!

Nasional / 26 November 2013

Kalangan Sendiri

Taktik Bocor Ke Media, Guardiola Marah Besar!

daniel.tanamal Official Writer
2964

Meskipun Bayern Muenchen menang dengan skor telak 3-0 atas Borussia Dortmund akhir pekan lalu, namun pelatih Die Rotten Josep "Pep" Guardiola membuat cerita tersendiri ketika dirinya marah besar akibat taktiknya tersebut bocor ke media, sebelum laga dimulai.

Media yang memuat taktik Pep adalah Bild dengan menampilkan strategi Pep untuk mengalahkan Bayern, antara lain susunan pemain, taktik umpan panjang, dan pertukaran posisi secara cepat.

Pep mengaku belum tahu siapa pemain itu, tetapi siap menjatuhkan hukuman berat kepada siapa pun pelakunya. "Akan ada yang mendapatkan masalah serius. Saya tak peduli siapa orangnya. Ketika saya tahu, karier orang itu habis. Mereka tak akan bermain untuk saya lagi," ujarnya.

Dalam laga itu sendiri Bayern menang 3-0 lewat gol Mario Goetze (66), Arjen Robben (85), dan Thomas Mueller (87). Saat ini Bayern menguasai klasemen Bundesliga dengan nilai 35 dari 13 pertandingan, atau unggul empat angka dari Bayer Leverkusen di tempat kedua. Adapun Dortmund ada di peringkat ketiga dengan nilai 28.


 

Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami