Liga Champions 2013-2014: Prediksi Pertandingan Ajax vs Barcelona
Sumber: jawaban.com

Nasional / 26 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-2014: Prediksi Pertandingan Ajax vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
4262

Ajax dan Barcelona bakal bertemu kembali di lanjutan Liga Champions 2013-2014, Rabu (27/11) dini hari WIB. Pada laga kelima fase grup H, keduanya sama-sama memburu dua rekor yang berbeda.

Di kubu Ajax, sang tuan rumah saat ini ingin menghentikan 20 pertandingan tanpa kekalahan La Braugana. Sementara di pihak Barcelona, mereka mau meneruskan tren positif – tidak pernah alami kekalahan hingga sampai pekan kemarin.

Berkaca kepada laga di leg pertama, tentu impian Ajax sangatlah berat untuk diwujudkan. Meski bermain di kandang sendiri, Amsterdam Arena, mereka belum tentu bisa memperoleh tiga poin atau bahkan satu poin sekalipun dari tim tamu.

Seperti diketahui, Barcelona dikenal memiliki permainan tiki-taka yang hanya beberapa tim saja yang baru bisa menghadapinya dengan baik.

Prediksi Jawaban, Barcelonalah yang menjadi pemenang di perjumpaan kedua ini dan skor akhir yang tertera nanti minimal berselisih dua gol.

 

Perkiraan susunan pemain :

Ajax : J. Cillessen - D. Blind - J. Veltman – R. van Rhijn - N. Boilesen - S. Denswil - L. Schone - S. de Jong - C. Poulsen - D. Klaassen - V. Fischer

Barcelona : Pinto – Adriano – Pique – Bartra – Montoya – Fabregas – Iniesta – Bosquets –Sanchez – Pedro - Neymar


Baca juga :

Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Berpijak Pada Firman-Mu

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami