A God-Sized Vision: Kebangkitan Rohani Masih Terjadi

Book / 25 November 2013

Kalangan Sendiri

A God-Sized Vision: Kebangkitan Rohani Masih Terjadi

Yenny Kartika Official Writer
3618

Sepanjang sejarah, Tuhan menggunakan kebangkitan (revival), baik untuk membangun maupun memperbarui gereja-Nya. Nah, jika kebangkitan yang diharapkan tak kunjung terjadi, mungkinkah itu disebabkan karena kita tak pernah berdoa dan meminta?

Dalam buku A God-Sized Vision, penulis mengajak pembacanya untuk berdoa sembari meminta campur tangan Tuhan dalam setiap usaha kita. Kebangkitkan dapat Tuhan nyatakan dalam kehidupan komunitas, bangsa, dan seluruh dunia.

Iman kita senantiasa bertumbuh setiap kali mengingat pekerjaan tangan Tuhan di masa lampau. Oleh karena itu, buku ini juga menyajikan sejumlah kisah sejarah tentang kebangkitan di seluruh dunia. Kisah-kisah tersebut dijamin dapat menguatkan hati kita dan membuat kita paham bahwa Allah masih bekerja dalam sejarah umat manusia bahkan hingga hari ini.

Dalam A God Sized-Vision, penulis Collin Hansen dan John Woodbridge menuturkan ulang sejumlah kebangkitan yang dahsyat yang terjadi di seluruh dunia. Dimulai dari peristiwa-peristiwa yang tercatat di Alkitab sampai masa Reformasi, Gerakan Kebangunan Rohani (The Great Awakening) di Amerika, Welsh revival, Korean revival, kebangkitan di timur Afrika pada 1930-an, dan beberapa kebangkitan yang baru-baru ini terjadi di Amerika Utara dan China.

 

Judul Buku: A God-Sized Vision: Revival Stories That Stretch and Stir

Penulis: Collin Hansen & John Woodbridge

Harga: Rp 144.500,-

 

BACA JUGA:

Kisah Nyata Danny Boy, Jadi Psycho Karena Kematian Kakak

Xanana Gusmao Kecam Penyadapan Australia

Pejabat Jerman Curiga Kedubes Asing Mata-matai Mereka

Topan Helen Hantam India, 2 Tewas

Kesengsaraan Memiliki Tujuannya

Mujizat Kesembuhan Terjadi dalam Hidupku

Sumber : Amazon/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami