Kudibebaskan, Lagu GMS Worship Team yang Menggebrak
Sumber: benih.com

Music Review / 21 November 2013

Kalangan Sendiri

Kudibebaskan, Lagu GMS Worship Team yang Menggebrak

Budhi Marpaung Official Writer
9504

Beberapa tahun terakhir, tim pujian penyembahan dari sejumlah gereja di Indonesia mengeluarkan album rohani. Dengan berbagai tujuan dan alasan, para pemuji dan penyembah Tuhan ini merilis karya-karya yang ditulis oleh anggota mereka ke publik.

Satu diantara tim pujian dan penyembahan yang turut ambil dalam kegerakan yang ada ialah Gereja Mawar Sharon. Lewat album Live Recording berjudul Higher, anak-anak muda ini mencoba untuk menyampaikan pesan mereka kepada dunia.

Namun, Jawaban sekarang tidak akan mereview seluruh isi albumnya. Jawaban bakal mengangkat satu lagu yang menurut Jawaban menarik.

Kudibebaskan merupakan lagu yang Jawaban pilih. Bagi Jawaban, lagu ini memiliki unsur-unsur penunjang yang ada juga pada karya-karya yang sedang disukai kaum muda Kristiani di Indonesia saat ini.

Unsur pertama yang Jawaban maksud adalah warna musik. Tentu disadari oleh GMS Worship Team bahwa warna musik yang mereka tampilkan di lagu ini hampir sama dengan warna musik yang ditunjukkan oleh Hillsong Youth maupun True Worshippers.

Kemudian, unsur kedua adalah arransemen musik yang mengolaborasikan alat musik kontemporer dengan alat musik berbasis teknologi. Masuknya bunyi-bunyian alat musik techno seperti synthesizers menjadikan lagu Kudibebaskan memang terasa lebih nge-rock dengan cita rasa masa kini.

Menurut Jawaban, walau lagu Kudibebaskan dimuat pada track kedua, tetapi sesungguhnya lagu inilah yang menggebrak konser GMS Live Recording ‘Higher’.

Jika ada diantara Anda ingin hari-hari semakin lebih “hidup”, Kudibebaskan adalah lagu yang tepat untuk Anda dengar. Tidak percaya ? buktikan saja sendiri.

 

Info Lagu

Judul lagu                : Kudibebaskan

Penyanyi                 : GMS Worship Team

Penulis Lagu             : Franky

Ada di Album            : Higher (2013)

Bisa dibeli lewat        : benih.com

 

Baca juga :

Tell The World, Lagu Lecrae yang Sungguh Menggebrak

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami