Pra Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Irak
Sumber: jawaban.com

Nasional / 19 November 2013

Kalangan Sendiri

Pra Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Irak

Budhi Marpaung Official Writer
3176

Kurang dari 12 jam, tim nasional Indonesia bakal menghadapi tamu dari Asia Barat, Irak dalam rangka lanjutan Pra Piala Asia 2015. Setelah hanya baru meraih poin 1 poin hingga empat laga yang dilangsungkan, tentu kemenangan akan coba diraih oleh Boaz Sollosa dan kawan-kawan.

Kepada media, pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago mengaku telah mempersiapkan strategi yang tidak sama dari apa yang pernah ia buat selama ini.

“Besok akan kami tampilkan permainan yang berbeda. Fokus kami adalah memenangkan pertandingan,”  ucap Jacksen, dilansir Antara, Senin (18/11).

Di atas kertas, memang Irak lebih diunggulkan. Namun, melihat semangat tim Garuda, secercah harapan patut diberikan kepada mereka. Bukan tidak mungkin, kondisi yang kurang menguntungkan ini bisa melecut semangat para pemain timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Prediksi Jawaban, timnas Indonesia bisa meraih tiga poin dari Irak. Skor tipis atau minimal selisih dua gol sepertinya akan menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

 

Perkiraan susunan Pemain Indonesia vs Irak :

Indonesia : I Made Wirawan - Achmad Jufriyanto - Victor Igbonefo - Ruben Sanadi - Fachrudin Aryanto - Ahmad Bustomi - Muhammad Taufiq - Zulham Zamrun - Juan Revi - Titus Bonai - Boaz Solossa

Irak : Noor Sabri - Salam Shakir - Ali Rehema - Husam Kadhim - Qusay Munir - Saade Abdulamir - Osama Ali - Jin Saif Salman - Ali Adnan - Younis Mahmoud - Hamady Ahmad

 

Baca juga : 

Pra Piala Asia 2015 : Jacksen F. Tiago Sudah Pelajari Permainan Irak

Life Story, Album Komplilasi Para Finalis IGPL yang Menginspirasi

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cegah Diabetes Dengan Tidak Duduk Lama-Lama

Sumber : jawaban.com; antaranews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami