Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

eva Official Writer
16832

Salah satu website online retailer di Cina, DHgate, dikritik setelah mereka menjual mainan seks (boneka) yang berukuran anak kecil. Parahnya lagi, beberapa boneka tersebut menyerupai gadis kecil dan membuat banyak pembeli di Amerika Serikat tersentak.

Boneka yang digambarkan sebagai ‘mainan seks gadis cilik yang cantik bagi pria’ dijual dengan harga $ 180 dan tengah dijual di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Jepang.

Penjualan barang tersebut kini tengah dihadang oleh grup kampanye bernama Dining with Dignity, suatu kelompok yang menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu tertentu.

Kelompok ini lalu menjalankan aksinya lewat laman Facebook untuk menekan DHgate agar menghentikan penjualan barang tersebut, menurut the Huffington Post. “Kelalaian ini mendorong terjadinya penjualan manusia untuk hal yang berhubungan dengan seksual, pedophilia, kekerasan pemerkosaan, dan banyak lagi,” kalimat yang tertulis dalam petisi untuk melawan DHgate.

Dewasa ini, ada banyak pihak yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan ambisinya. Apa yang dilakukan DHgate sebenarnya tanpa disadari sedang ‘menghancurkan’ generasi muda dan anak. Oleh karena itu sebagai bagian dari generasi bangsa, hendaknya kita bisa memfilter dan berhati-hati terhadap pengaruh negatif yang muncul.

Baca juga:

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

What Good Sees

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith


Sumber : nydaily/Eva

Ikuti Kami