Politisi PKB Minta Masyarakat Tidak Kultuskan Jokowi

Nasional / 18 November 2013

Kalangan Sendiri

Politisi PKB Minta Masyarakat Tidak Kultuskan Jokowi

Budhi Marpaung Official Writer
3230

Walau mengaku menyukai sosok Joko Widodo, tetapi politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saiful Ma’sum meminta masyarakat termasuk media agar jangan terlalu mengkultuskan pria yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Saya termasuk suka Jokowi, tapi tidak suka media yang mendewakan Jokowi. Biarkan orang menghujat Jokowi," ungkap Saiful sebagaimana dikutip dari Kompas online, Minggu (17/11).

Menurut Saiful, Jokowi tetaplah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Namun sayangnya, masyarakat seolah menutup mata dengan pandangan negatif yang berkaitan orang nomor satu di Ibukota Republik Indonesia itu.

Ia menilai jika masyarakat terus menerus memuji, suatu ketika nasib Jokowi bisa seperti Hitler yang jatuh pada saat masih memimpin. "Hitler dulu kayak gitu, dielu-elukan, setelah itu bisa jatuh," ungkap Saiful.

Waktulah yang mungkin dapat membuktikan apakah puji-pujian yang dialamatkan kepada Jokowi selama ini bakal menjatuhkannya atau tidak. Sebagai masyarakat, doakan saja semoga hal yang kurang baik tidak terjadi kepada pemimpin asal Solo ini, baik kini maupun di masa mendatang. 

 

Baca juga : 

Jokowi Akan Denda Warga Yang Buang Sampah Sembarangan

Life Story, Album Komplilasi Para Finalis IGPL yang Menginspirasi

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cegah Diabetes Dengan Tidak Duduk Lama-Lama

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami