Honda Terkejut Pencapaian yang Diraih Marquez
Sumber: reuters

Nasional / 14 November 2013

Kalangan Sendiri

Honda Terkejut Pencapaian yang Diraih Marquez

Lois Official Writer
2345

Pihak Honda mengaku terkejut dengan pencapaian Marquez karena sebelumnya mengira Marquez akan berjuang untuk beradaptasi di kelas utama, kata Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto. Dia juga memuji adaptasi Marquez soal ban MotoGP, karena sangat berbeda dengan kelas yang digelutinya sebelumnya yaitu 125cc dan Moto2.

“Sebelum musim (2013) dimulai, kami tak mengira Marc akan juara tahun ini. Harapan kami saat itu adalah dia memenangi beberapa balapan, tapi dia juga akan crash,” ujar Nakamoto seperti dilansir Crash, Kamis (14/11/2013). Namun nampaknya Marquez tampil lebih baik dari yang diharapkan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Tim Honda, Livio Suppo. “Marc telah menjadi kejutan bagi kami. Sebelumnya, yang kami harapkan darinya hanya kecepatan. Tapi, konsistensi yang ditunjukkannya luar biasa. Juga bagaimana dia mampu mengatasi tekanan, baik saat di Philip Island maupun Valencia,” ujar Suppo.

Pencapaian yang dihasilkannya dan rekor-rekor yang diciptakannya membuatnya banyak dipuji orang. Namun dia tetap berjuang memberikan yang terbaik. Hendaknya begitu juga kita. Dalam segala apa yang kita lakukan, berilah yang terbaik.

 

Baca juga :

Cara Memilih Mangga yang Manis

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Belajar Dari Yakub, Seorang Penipu yang Menjadi Terberkati

Ciri Orangtua yang Jadi Sahabat Anak

Soekarno, Pejuang Kemerdekaan dengan Segala Romansanya

Minuman yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami