Rooney Pikirkan Para Korban Angin Topan di Filipina
Sumber: Skysport.com

Nasional / 12 November 2013

Kalangan Sendiri

Rooney Pikirkan Para Korban Angin Topan di Filipina

Budhi Marpaung Official Writer
2638

Pemain Manchester United, Wayne Rooney menunjukkan secara terbuka sisi humanisnya baru-baru ini. Melalui akun Facebook pribadi, pemain bernomor punggung 10 tersebut mengaku memikirkan para korban angin topan di Filipina pada saat timnya menghadapi Arsenal, Minggu (10/11) malam WIB.  

"Pikiran dan doa saya bersama dengan orang-orang yang terkena dampak angin topan di Filipina. Sungguh berita yang menyedihkan," tulis Rooney.

Seperti diketahui, badai Haiyan/Yolanda melanda daerah-daerah di Filipina Tengah, Jumat (8/11) waktu setempat.  Sampai hari ini diperkirakan jumlah korban yang tewas dalam badai itu telah mencapai lebih dari 10 ribu orang. Jumlah ini diperkirakan bisa terus bertambah mengingat banyaknya puing-puing rumah yang belum dievakuasi.

Di balik perangai Rooney yang temperamental di lapangan hijau ternyata masih terdapat sisi peduli terhadap orang lain yang sedang mengalami kesusahan. Hal ini seperti mengingatkan kita semua kembali bahwa jangan pernah menghakimi negatif orang lain karena pasti orang yang kita nilai tersebut memiliki bagian positif di dalam kehidupannya.


Baca juga :

Wayne Rooney Janjikan Kemenangan Inggris di Piala Dunia 2014

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami